Bupati Bengkulu Selatan Apresiasi “Semarak Ramadhan” Asgolnews.com

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Dalam menyambut Bulan suci Ramadhan, asgolnews.com salah satu berita online Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan perlombaan mewarnai, Fashion show dan olah vocal lagu religi, Rabu (7/6).

Lomba yang diadakan di Gedung Pemuda Kota Manna ini diikuti hampir Ratusan peserta baik tingkat Paut/ Tk, SD, SMP dan SMA se kabupaten Bengkulu selatan.

Acara yang  digelar selama dua hari ini, dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud , SH. Dalam sambutannya Dirwan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh salah satu media online ini, dalam mengisi kegiatan pada bulan suci ramadhan.

“Patut kita syukuri salah satu media online yang berpusat di Kabupaten kita ini berupaya mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan positif, dan ini perlu terus didorong,” ujar Dirwan.

Sementara itu Panitia Penyelenggara Rispan Ade putra mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bengkulu Selatan serta para donatur dan sponsor acara ini, yang telah mendukung penuh terlaksananya acara tersebut.

Ditambahkannya Kegiatan yang bertema semarak ramadhan 1438 H ini memperlombakan tiga kategori perlombaan yaitu Lomba Mewarnai, fashion show dan menyanyi lagu religi.

“Setiap pemenang diberikan sejumlah dana pembinaan, trofi dan piagam penghargaan,” ujar Ade.

Diakhir acara Pembukaan Perlombaan Bupati Bengkulu Selatan Bersama Kajari Bengkulu Selatan, perwakilan polres Bengkulu Selatan, Perwakilan Dikbud Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kadis Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan pengundian Doorprize.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan