Bungkus Obat “Komix” Berserakan Di Bumi Perkemahan Sekuning

 

Bengkulu  Selatan, asgolnews. com- Puluhan bungkusan bekas obat batuk komix ditemukan berserakan di lokasi bumi perkemahan tirta sekuning desa parit kecamatan manna kabupaten Bengkulu Selatan.

Bungkusan obat batuk komix yang berserakan ditengah tengah lokasi bumi perkemahan tersebut diduga digunakan untuk mabuk-mabukan.

Menurut salah seorang waga manna Cix Miduak, bungkusan obat batuk komix tersebut bukan hanya kali ini saja didapati berserakan di sekitar bumi perkemahan.

Akan tetapi, kata dia, sebelumnya ia juga sudah pernah menjumpai bungkusan obat batuk tersebut disalahgunakan segelintir orang untuk dikonsumsi berlebihan sehingga menimbulkan efek fly yang membuat pikiran terasa kosong.

“Yang kita takutkan itu penggunanya anak-anak sekolah. Itu yang sangat kita khawatirkan,” ujar cik miduk, minggu (18/3).

Lebih lanjut dukatakannya, ketika malam hari lokasi tersebut cukup gelap, karena tanpa ada penerangan di sepanjang jalannya. Tentu saja, kata dia, lokasi itu dimanfaatkan sebagai tempat mabuk-mabukan obat batuk komix dan minuman keras.

“Iya kalau malam kan gelap. Lampu ngak ada, pastinya jika ada kesempatan dan kurangnya pengawasan, untuk itu kami mengharapkan peran serta pemerintah daerah dan aparat penegak hukum dalam pengawasannya, agar tempat tersebut tidak lagi digunakan oleh mereka mereka yang tak bertanggung jawab, ” pungkas cik miduk. (cw2)

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!