Bulan Puasa, Jam Kerja PNS Pemkab Bengkulu Selatan Di Pangkas

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Selama bulan puasa ini jam kerja Aperatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bengkulu  Selatan dikurangi.

Bila dikalkulasi selama satu minggu pengurangan jam kerja tersebut mencapai 6 jam. Pengurangan kerja tersebut berlaku bagi semua pegawai. baik yang di sekretariat maupun yang di OPD.

Plt Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan H. Darmin, SE  saat di hubungi asgolnews.com membenarkan jika jam kerja PNS dikurangi. “Benar ada pengurangan jam kerja, dan disesuaikan khusus bulan Ramadan saja,” ungkap Darmin.

Diterangkan Sekda, pengurangan jam pada Senin hingga kamis disesuaikan menjadi jam 08.00 sampai dengan 13.00 wib, hari Jumat masuk jam 08.00 sampai dengan 11.00 wib,  sedangkan hari sabtu masuk jam 08.00 sampai dengan 12.00 WIB.

“Setiap minggu sebenarnya ada 33 jam, namun karena ada pengurangan 6 jam, jadi hanya 27 jam,” ujarnya

Ditambahkannya,  mekipun ada pengurangan jam kerja, Pemkab optimis dan memastikan bahwa kinerja ASN tetap maksimal dan tidak mengurangi pelayanan kepada publik. “Kami menjamin kebijakan jam kerja ini tidak menganggu pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!