BOLOS SEKOLAH DUA PULUH PELAJAR HORMAT BENDERA

Pelajar Bolos yang terjaring razia Satpol PP Bengkulu Selatan

 

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan Merazia sejumlah Pelajar yang bolos. Senin (6/2/2017), Merekapun Nampak tak berkutik, saat  petugas mendatangi Warnet dan Warung yang dijadikan tempat nongkrong saat jam belajar berlangsung.

Bahkan saat petugas masuk kedalam warung ada sebagian yang kocar kacir masuk kedalam rumah pemilik warung, akan tetapi saat petugas ingin  masuk kedalam rumah, pemilik rumah tidak mengizinkan.

Setelah terjaring razia, dua puluh pelajar yang terjaring sedang berada di warnet dan warung kemudian dibawa ke kantor satpol PP dan kemudian dihukum untuk hormat  bendera yang terletak didepan kantor satpol PP.

Kasubid Penegakan Satpol PP Bengkulu Selatan Desi Syarika Nova mengatakan, Razia dilakukan setelah mendapat informasi bahwa Warnet dan Salah satu warung yang berada di daerah pamasuki kecamatan pasar manna sering dijadikan tempat nongkrong pelajar yang bolos.

“ Bahkan Petugas mencurigai warung tersebut tempat pelajar berkumpul dan merokok saat bolos sekolah” ujar Desi.

Petugas akan terus menggelar Razia dengan sasaran lokasi yang berbeda, untuk menertipkan pelajar yang bolos ketika jam belajar. (cw1-al)

No Responses

Tinggalkan Balasan