Bocah Hilang, Di Duga Tenggelam Di Muara Sungai Air Manna

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Selalu awasi anak-anak anda saat bermain. Sebab seorang bocah di Kelurahan Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Di Duga Tenggelam dan terbawa arus air Muara sungai air manna.

Bocah berusia Sepuluh  tahun bernama Rahmad Farel itu diduga lepas dari pengawasan orang tuanya, sehingga bermain di sungai. Menurut Ayah Korban Tarzan, awalnya anaknya pergi bermain pukul 08.01 wib, minggu pagi (11/6).

Dirinya dibantu para tetangganya melakukan pencarian terhadap korban namun tidak membuahkan hasil. “Pas saya pulang dari kerja pukul 16.30 wib dia belum pulang kerumah,” jelasnya, kepada wartawan.

Ditambahkannya, dirinya dibantu tetangga dan warga mencari sampai mahgrib enggak ketemu. Namun, sekitar pukul 21.11 wib  dirinya mendapat kabar bahwa ada warga menemukan pakaian dan sandal anaknya. “Kemudian kita langsung bersama warga mendatangi tempat ditemukannya pakaian dan sandal anak saya,” katanya.

Data terhimpun  Masyarakat  beserta TNI dan Polri masih terus melakukan pencarian terhadap korban. Namun hingga berita ini di terbitkan jasad korban belum ditemukan. (cw2)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan