BOCAH DESA MELAO TEWAS TERTIMPA PAGAR SEKOLAH

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Seorang Bocah Desa Melao Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yakni Habibah (3,5) tewas tertimpa pagar sekolah yang diduga rusak, Habibah mengembuskan nafas terakhir akibat luka berat dikepala.

Peristiwa Naas yang terjadi di Halaman SD 25 di Desa Melao ini, Kamis (9/02) Siang sontak membuat geger masyarakat Desa tersebut.

Kapolsek Manna Iptu Manurung  Mengatakan Peristiwa itu bermula saat itu korban bermaksud untuk pergi bermain ketempat Bibinya yang berada di Komplek SD tersebut Ketika korban mau masuk ke Komplek Sekolah, korban membuka pintu pagar sekolah.Saat pintu pagar sekolah dibuka, ternyata pintu pagar roboh dan menimpa korban.” Korban mau membuka Pagar yang diduga rusak,secara tiba-tiba pagar roboh,  menimpa Habibah yang tak mampu menghindar,” ujar Kapolsek

Menurut Kapolsek Korban yang dalam kondisi terluka  Korban dibawah  Kerumah Sakit oleh pihak keluarga untuk mendapat pertolongan, karena luka yang cukup berat korbanpun meninggal Dunia.

Dikatakannya sejumlah saksi akan dimintai keterangan terkait kasus tersebut.”Masih diselidiki. Kita belum menyimpulkan apakah kejadian ini karena kecelakaan atau kelalaian.” Demikian Manurung. (red)

No Responses

Tinggalkan Balasan