Bobol Warung Sekdes Pemuda Di Kecamtan Kedurang Ini Di Amankan Kepolisian

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Sekira pukul 04.00 wib Kapolsek Kedurang IPDA . Marco Diaz beserta anggota Polsek Kedurang telah mengamankan seorang pria OF (22), Warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kedurang diduga keras melakukan tindak pidana pencurian di warung Wisman Juni (45) merupakan Sekdes Desa Batu ampar Kecamatan Kedurang, Selasa, 03/10/2017.

Patroli Rutin yang dilakukan kepolsian Bengkulu Selatan setiap malam tidak menyurutkan pelaku tindak Pidana pencurian, lagi lagi warga Kecamatan Kedurang OF melakukan aksinya dirumah srkdes didesanya sendiri.

Dari data terhimpun kejadian bermula hari Senin 2 oktober 2017 Sekira pukul 08.00 wib pelaku OF melihat korban Wisman juni pergi dari rumahnya, saat itu  pelaku mengecek rumah korban untuk mrmastikan lokasi targetnya, ternyata sudah tidak ada orang lagi, setelah pelaku yakin tidak ada orang dirumah Korban, pelaku kembali lagi ke rmahnya, kemudian sekira pukul 11.00 wib pelaku menuju rumah korban melakukan aksinya memalui jalan hutan di belakang rumah korban dan langsung memanjat tembok rumah korban, setelah berhasil memasuki rumah, pelaku langsung menuju ke warung yang ada di dalam rumah korban dan langsung mengambil uang tunai Rp. 1.700.000, Rokok, Djarum coklat 2 bks, Gandum 3 bungkus, Hit mild 2 bks serta Kopi +- 10 Kg.

Saat itu sekira pukul 02.00 wib Kapolsek Kedurang serta anggota piket polsek Kedurang selesai melaksankan patroli ke perbatasan Manna -Kaur, mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada rumah yg di bobol maling, kapolsek beserta 1 orang anggota piket langsung menuju Desa Batu ampar dan langsung mengamankan terduga pelaku di rumahnya.

Kapolsek Kedurang IPDA . Marco Diaz. Mengatakan kami sudah mengamankan Barang Bukti (BB) Uang Rp 42.000,Rokok gandum 3 bks, Rokok djarum coklat 2 bks, Rokok Hit mild 2 bks, 1 unit Hp samsung v warna hitam dari Pelaku. Hal ini karna sudah di belanjakan pelaku Untuk beli hp, Untuk beli baju celana, Di berikannya kepada orang tua serta untuk membeli minuman dan rokok sehingga sisa dari itu senilai Rp. 42.000 lagi” ujar Marco.

Lanjut Kapolsek Marco Semua barang bukti sudah kami amankan sedangkan terduga pelaku OF maupun saat ini terus kami interogasi untuk mengungkap kejadian sebenarnya. Siapa tahu ada korban lainya selain pemilik warung itu,” pungkas IPDA Marco Diaz.(Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!