BNNK Bengkulu Selatan “Ringkus” Dua Terduga Pengguna Narkoba Jenis Sabu

MANNA, asgolnews.com– Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bengkulu Selatan, Kamis, 29/11. Melakukan Press Release terhadap Dua Diduga pelaku pemakai Narkoba jenis Sabu bertempat Di Kantor BNNK Bs.

Dalam Press Release terduga MY(27), warga Belakang Gedung, dan AR (25), warga OPRT galif belakakng gedung. ditangkap pada saat melakukan pencarian Peta barang Paket Sabu di dekat TK Pertiwi jalan A Yani kelurahan Ibul.

Saat diamankan BNNK berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0.15 gram, Hp Nokia Serta Satu Unit Motor Yamaha Mio.

Kepala BNNK Bengkulu Selatan AKBP Ali Imron Menjelaskan Modus yang merrka gunakan peta lokasi dan dari hasil pengembangan barang bukti sabu seberat 0.15 gram .

” kedua terduga MY dan AR ditangkap di TK Pertiwi ibul, dan dari hasil pengembangan tersangka ini mendapatkan barang haram tersebut dari Padang Guci Kabupaten Kaur yang berinisial P ” sampai Ali.

Akibat perbuatanya Kedua terduga tersebut dikenakan pasal 112 ayat 1 junto pasal 132 ayat dan di ancam hukuman minimal 4 tahun maksimal 12 tahun penjara.

(Gunawan)

No Responses

Tinggalkan Balasan