Besok, Yudi Satria Dilantik Jadi Sekda Definitif

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Pemkab Setelatan Besok 22 januari 2019 bertempat di gedung Reptaloka Pemkab Bengkulu Selatan akan melantik sekda Difinitif.

Sudah hampir kosong 2 tahun, akhirnya Pemkab Bengkulu Selatan segera memiliki Sekda definitif, setelah melwati beberapa tahapan seleksi sebelumnya dari lima calon sekda dan akhirnya mendapatkan 3 besar yang dinunggulkan .

Ketiga besar calon itu pejabat Esselon II yakni, Yudi Satria Kadis Pariwisata Provinsi, Gunawan Suryadi Kadis Dukcapil, dan Supran Kadis Kominfo kabupaten Bengkulu Selatan, akhirnya nama Yudi Satria dipastikan keluar sebagai Sekda Definitif untuk membantu beban kerja Plt Bupati Nantinya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Bengkulu Selatan, Minarman mengatakan bahwa ini hasil sudah final yang telah di lakukan penunjukan oleh plt bupati dan besoka akan kita lantik.

” dengan adanya pelantikan tersebut, Yulian Fauzi yang menjabat sebagai PJ Sekda selama hampir 9 Bulan, kembali ke jabatan lama, yakni Dinas Pariwisata kabupaten Bengkulu Selatan, dan Yudi Satria Akan menempati sebagao Sekda difinitif,” demikian Minarman.

Pelantikan akan di gelar di gedung reptaloka yang akan di saksikan Seluruh undangan yang ada.

Gunawan

No Responses

Tinggalkan Balasan