Berbagai Macam Perlombaan Dalam Peringatan Hut Adhyaksa Ke 57 di Bengkulu Selatan Berlansung Meriah

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-HUT Adhyaksa ke 57, ke Kajari Bengkulu Selatan Rohayatie,SH,MH pimpin langsung  upacara dan juga lansung tabur bunga di makam pahlawan Semaku, Sabtu 22/7/2017.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke 57 untuk peringatan itu kejari Bengkulu Selatan melakukan berbagai macam lomba yakni lomba domino yang pesertanya dari berbagai intansi SKPD,, Opd serta masarakat umum.

Kemeriahan tersebut tidak lepas dari kepemimpinan kepala yang berjiwa sosial dan masarakat. Hal inilah yang membuat kajari di senangi oleh setiap kalangan masarakat.

Kejari bengkulu selatan Rohayatie, SH.MH menuturkan” kegiatan tersbut memang saya selenggarakan bahwa kami intansi yang berdiri untuk rakyat dan bersama rakyat kita maju” tutur kajari.

“berharap kedepan kejari dapat memberikan yang terbaik dan  jangan sampai pemerintahan berhubungan kasus hukum terutama Bupati bengkulu Selatan dengan kami, di hari inilah kita menjujung rasa kebersamaan membangun dan bersh dari tindak yang merugikan bangsa NKRI tercinta ini”demikan Kajari. (cw. 1)

No Responses

Tinggalkan Balasan