Berawal Cekcok Mulut, Warga Air Umban Di Tusuk Anak Rekan Bisnis

Bengkulu Selatan,asgolnews.com-  Nasib naas yang dialami Ayus (50) warga Desa Air Umban Kacamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan,  yang di tusuk oleh anak rekan bisnisnya di bagian perut, hingga ayus terkapar bersimpah darah di tempat  kerjanya di desa tanjung eran kecamatan pino raya kabupaten Bengkulu selatan, sabtu (20/5).

Data terhimpun peristiwa penusukan di picu pertengkaran mulut  antara korban dan basrin warga tanjung eran yang menanyakan terkait pembagian hasil mesin penggiling padi yang mana mesin tersebut dibeli berdua, kemudian datanglah De (35) anak kandung Basrin, melihat bapaknya ribut mulut dengan korban De langsung menusuk Korban pada bagian perut mengakibatkan Korban terjatuh dan meninggal dunia di TKP.

Sementara Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Ordiva melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Ahmat Khairuman membenarkan adanya kejadian penusukan berujung maut yang terjadi di desa tanjung eran tersebut.

“Setelah menerima laporan, kita langsung menuju lokasi untuk mengevaluasi korban dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari para saksi,” ujar Iptu Ahmat kairuman

Dikatakannya Sementara berdasarkan keterangan saksi di lapangan, kejadian diperkirakan sekitar pukul 11.45 WIB. “Barang bukti penusukan telah diamankan, Selain itu, kasus ini tengah kita proses lebih lanjut,” tandas Kasat Reskrim.(cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan