Bengkulu Selatan Naik Peringkat Sebagai Kabupaten Inovatif

Bengkulu Selatan || asgolnews.com- Pemkab Bengkulu Selatan berhasil meningkatkan urutan sebagai Kabupaten Inovatif. Dari sebelumnya berada di urutan 400 pada tahun 2018 hingga 2019. Naik menjadi urutan 149 sebagai kabupaten inovatif pada tahun 2020.

Hal tersebut tertuang dalam Kepmendagri Nomor 100-4672 Tahun 2020. Tentang Indeks Inovasi Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota Tahun 2020. Pada daftar tersebut Pemkab Bengkulu Selatan berada pada posisi ke 149 dengan predikat inovatif dengan nilai 660.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras bersama seluruh OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan, sekaligus menjadi bukti bahwa pelayanan publik kita semakin cepat, transparan, efisien, dan inovatif. Sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dikonfirmasi melalui telepon.

Dia berharap kedepan seluruh OPD lebih bekerja keras dalam memberikan pelayanan publik sehingga peringkat sebagai kabupaten inovatif naik menjadi sangat inovatif.

“Kalau tahun – tahun sebelumnya indeks kita itu kategori kurang inovatif. Sekarang menjadi inovatif. Kita tingkatkan lagi menjadi sangat inovatif kedepannya,” pungkas Gusnan. (red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!