Bengkulu Selatan Menjadi Tuan Rumah Jambore Se-Propinsi Bengkulu

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Sudah hampir 20 tahun fakum jambore tingkat se-propinsi Bengkulu kembali dilaksanakan, kali ini Bengkulu Selatan menjadi tuan rumah jambore yang ke-6 tersebut.10/10.

Jambore ini nanti akan dilaksanakan pada 27 oktober sampai dengan 1 nopember 2019 nanti, yang berlokasi di bumi sekunyit l, Desa Lubuk Sirih Ilir, Kecamatan Manna, dengan luas lokasi 9 hektar yang merupakan aset Pemkab Bengkulu Selatan.

Ketua harian KWARCAP Bengkulu Selatan Herdi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Kwarda Bengkulu yang dipusatkan di Bengkulu Selatan.

” ya jelang acara ini berbgai persipan sudah pihaknya selaku panitia melaksanakan tinggal beberpa titik lagi yang nanti masih menggu pembangunan oleh pihak dinas PUPR Bs yang saat ini sudah berjalan, ujar Herdi.

Dismapaikan Herdi, dalam acara ini nanti peserta terdiri murid sd dan smp dari berbagai kabupaten Se-propinsi Bengkulu kurang lebih sebanyak 300 regu Jambore, namun ada juga dari luar propinsi yakni Lampung dan Sumsel.

(MCSmanti)

No Responses

Tinggalkan Balasan