Baznas Salurkan Dana Zakat Kepada Puluhan Fakir Miskin Di Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan Asgolnews.com Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bengkulu Selatan hari ini Selasa 23/01/2018 bertempat di halaman kantor Baznaz Bengkulu Selatan menyalurkan Dana Zakat ke Sejumlah Fakir Miskin yang ada di Bengkulu Selatan Dana zakat sendiri di berikan dalam bentuk Bedah Rumah, Bantuan Sembako, bantuan Pendidikan, bantuan peralatan usaha dan bantuan peralatan kesehatan. adapun rinciannya yaitu Bedah Rumah  Baznas Bengkulu Selatan akan membedah 3 rumah.

Bantuan Sembako berjumlah 50 KK, Bantuan Pendidikan yang meliputi SD berjumlah 10 orang, SMP berjumlah 20 orang, SMA berjumlah16 orang, Perguruan Tinggi berjumlah 10 orang.

Bantuan berupa Peralatan Usaha yaitu Gerobak untuk 5 orang, Alap Tangkap Nelayan untuk 5 orang, alat pekerja tani untu 5 orang. bantuan berupa Peralatan Kesehatan berjumlah 10 orang.

Kepala BAZBAS Bengkulu Selatan Mudin A Gumay mengatakan Bantuan ini merupakan kerjasama Baznas Provinsi dengan Baznas Kabupaten Bengkulu Selatan,

Mudin A Gumay juga mennyampaikan dengan penyaluran Dana Zakat ini bisa meningkatakan atau mensejahterakan taraf hidup Fakir miskin” paparnya.

Turut hadir dalam penyaluran dana tersebut Kepala Baznas Provinsi Bengkulu H Muktaridi acara dibuka oleh Asisten 1 Setkab Bengkulu Yunizar serta bidang Kesra. pemkab Bs pak amir, berjalan dengan lancar. (TOO)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!