Bawa Pedang Warga Pasar Bawah “Ancam” Satpol PP

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Razia hewan ternak yang dilakukan oleh satpol pp kabupaten Bengkulu selatan bersama tim dari TNI dan polres bengkulu selatan mendapat perlawanan warga. Minggu (26/2).

Peristiwa ini berawal ketika satpol pp melakukan penertiban hewan ternak diwilayah wisata pantai pasar bawah kecamatan pasar manna.

Dari hasil pantauan dilapangan peristiwa ini terjadi berawal saat mobil petugas satpol pp dan tim melintas di jalan wisata pantai pasar bawah tepatnya 100 m dari taman pantai tiba- tiba datang seseorang yang mengendarai sepeda motor bebek, memakai celana panjang berwarna hitam dan kaos dalam berwarna putih sambil memegang sebilah pedang langsung memberhentikan sepeda motornya persis didepan mobil petugas satpol pp,sontak saja mobil petugas terhenti.

“Kalau mau razia ternak, silakan di sekitar taman wisata pantai pasar bawah, kalau sudah mau ke muara bukan wilayah anda , ini sudah perjanjian masyarakat dengan pihak kelurahan,” ujar seorang warga yang diketahui bernama Nedi sambil mengacungkan sebilah pedang kearah petugas.

Menyikapi hal tersebut Plt kepala dinas satpol pp dan pemadam kebakaran Bengkulu Selatan Asih Kadarina melalui Kabid Tribun Suardi Latif mengatakan Pihaknya akan menempuh Jalur hukum atas tindakan salah satu warga pasar bawah yang diduga telah mengancam petugas.

” Saya selaku ketua tim hari ini akan melaporkan warga tersebut ke pihak kepolisian atas dasar pengancaman terhadap petugas dengan membawa senjata tajam,” Demikian suardi.(rd)

No Responses

Tinggalkan Balasan