Ayo Beli Fashion Di Pasar Ampera, “Azhka Collection” Solusinya……..

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com-  Menghadapi Lebaran Idhul Fitri tahun ini para pedagang baju sangat bersyukur pasalnya tahun ini banyak masyarakat yang belanja, di bandingkan hari-hari biasa dan pada bulan puasa tahun lalu.

Salah satunya toko pakaian AZHKA yang berada dipasar ampera kota manna, disini TOKO AZHKA COLLECTION menyiapkan berbagai macam pakaian cowok terlengkap dan terjangkau harganya bagi masyarakat umum, pakaian yang dijual disini dari harganya 15 ribu sampai dengan 150 ribu.

Dikatakan Ervi Carolin pemilik TOKO PAKAIAN AZHKA COLLECTION ,” toko mereka disini menjual pakaian cowok dari kalangan remaja sampai dewasa lengkap dan murah seperti :

– Celana Harian 15 – 60 ribu               – Baju Kaos antara harga 40 – 50 ribu

– Dan Celana Dasar 65 – 85 ribu        – Baju Kemeja antara harga 70 – 90 ribu

– Celana Levis antara 60 – 150 ribu    – Jaket Switer 70 ribu

– Celana Katun antara 70 – 110 ribu   – Baju Batik antara harga 90 – 150 ribu

– Jaket Kulit 130 ribu                           – Dan Jaket Levis 150 ribu

Dibandingkan dengan harga jual yang ada di tempat lain, disini lebih murah selisih harga bisa mencapai 40 – 50 ribu, barang yang dijual juga bagus dan langsung diambil dari Jakarta.

“singgah dan belanjaulah badah kami  baju dan celana batan cowok adau galau, harga murah dan kualitasau alap TOKO AZHKA COLLECTION di pasar Ampera bagian bawah Kota Manna, jangan lupau awu,” tuturnya dengan bahasa daerah.(cw3/Edy)

 

 

 

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan