Audisi GBN Bengkulu Tengah Akhirnya Selesai , Ini Daftar Pemenangnya..

Bengkulu Tengah, asgolnews.com- Dalam menyambut acara hut kemerdekaan Ri ke-73, Dinas priwisata dan kebudayaan, khusus nya bidang kebudayaan melakukkan audisi GBN ( Gita Bahana Nusantara ) Se-kabupaten Bengkulu Tengah.kamis,29/03/2018.di gedung SMA Negri 01 BT.

Audisi tersebut diperuntukan untuk SMA dan SMK yang ada di kabupaten bengkulu tengah.

Plt.Kepala Dinas Dinas priwisata dan kebudayaan, menyampaikan audisi ini bertujuan mencari bakat-bakat siswa/siswi untuk di kirim ke provinsi Bengkulu, untuk mengikuti audisi GBN yang akan di kirim lagi ke jakarta dalam acara hut kemerdekaan Ri ke 73 untuk paduan suara menyanyikan lagu indonesia raya di hari Hut kemerdekaan nanti.

“Kami berharap kepada siapa saja yang terpilih nanti agar bisa berjuang di provinsi begkulu mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Tengah. dan bisa melaju ke jakarta nanti, karena di tahun lalu salah satu perwakilan Bengkulu adalah dari Kabupaten Bengkulu tengah jelas GUNAWAN.

Acara ini di ikuti 40 peserta yang tergabung dari seluruh SMA dan SMK sekabupaten bengkulu tengah. acara ini juga di hadiri oleh bupati Bengkulu Tengah, yang di wakilkan oleh staf ahli kemasyarakatan dan sumberdaya manusia Dra, MARTINI.

beliau juga menyampaikan kepada seluruh peserta yang akan ikut audisi, bahwa siapa saja yang terpilih nanti agar bisa membawa nama kabupaten bengkulu tengah, bisa mengharumkan nama sekolah, dan membanggakan orang tua kalian semua, tak hanya itu,

MARTINI juga menyampaikan, bahwa wisata kita di kabupaten bengkulu tengah ini adalah gerbang wisata dari berbagai daerah, wisata kita di kabupaten bengkulu ini sangat banyak, dan bagus. beliau mengharapkan kepada dinas pariwisata agar dapat terus mengembangkan wisata-wisata yang ada di kabupaten bengkulu tengah ini, agar kabupaten bengkulu tengah ini lebih banyak di kenal orang lagi, pungkas MARTINI.

Di ujung acara MARTINI juga membuka acara GITA BAHANA NUSANTARA dengan resmi. acara berlangsung mengaudisi peserta hingga usai.

Siswa/siawi yang berhasil memenangkan audisi yaitu:

-kategori sofran
1.lorenza katlen (juara 1)
dari SMA 03 Bengkulu tengah
2.nobela sari ( juara 2 )
dari SMA 02 bengkulu tengah
-kategori ALTO
1.Anita sari ( juara 1 )
dari SMA 05 bengkulu tengah
2.jelita liza ( juara 2 )
dari SMA 04 bengkulu tengah
-.kategori TENOR
1.M,ihsanul maulid ( Juara 1 )
dari SMA 01 bengkulu tengah
2.luki darmawansah ( juara 2 )
dari SMA 02 bengkulu tengah
-kategori bazz
1. faris elvan julian ( juara 1 )
dari SMA 02 bengkulu tengah
2. yazid akbar ( juara 2 )

. Efrizon/ADV.

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!