Aniayah Mantan Istri, Warga Air Nipis Dipolisikan

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Gara -gara mendatangi rumah mantan istri dan menanyakan uang hasil penjualan rumah, Edi s (35) warga desa tanjung beringin kecamatan air nipis kabupaten Bengkulu Selatan bakal berurusan dengan pihak penegak hukum.

Hal ini disebabkan setelah dirinya dilaporkan oleh mantan istrinya Yeni M (33) warga desa muara pinang kecamatan seginim ke polsek seginim selaku korban penganiayaan, senin (3/7).

Data terhimpun kejadian tersebut bermula saat Pelaku yang merupakan mantan suami Korban mendatangi rumah korban untuk meminta hasil penjualan rumah yang telah mereka bangun bersam- sama sewaktu belum bercerai yang terletak di desa Palak Bengkerung kecamatan air nipis.

Namun korban tidak mau memberikan uang hasil penjualan tersebut dikarenakan sudah habis digunakan untuk membangun rumah di Desa Muara Pinang kacamatan seginim.

Kemudian pelaku emosi dan mencabut pisau yang ada pinggangnya dan kemudian menikamkan kearah perut korban, namun beruntung masih dapat ditangkis oleh korban dengan menggunakan tangan kiri, dan tangan kanan korban mendorong tubuh pelaku kedinding, kemudian korban berusaha merebut pisau yang dipegang pelaku namun tidak berhasil, Akibatnya korban mengalami luka goresan di kelingking kiri korban.

Untunglah saat itu datang kakak korban dan langsung mengambil pisau yang dipegang pelaku dan melerai.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva melalui Kapolsek Seginim AKP Tabrhoni membenarkan kejadian tersebut.
“laporan sudah kami terima, sekarang kasusnya sedang kami lakukan penyelidikan lebih lanjut, ” demikian kapolsek. ( cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan