Anggota Komisi IX DPR RI ibu Hj.Elva Hartati Murman, S.IP, MM Menggelar Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui (KEI) Di Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Anggota Komisi IX DPR RI ibu Hj.Elva Hartati Murman, S.IP, MM menggelar Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KEI) Obat dan Makanan bersama kepala BPOM Bengkulu Drs.Burhanudin Gumay, APT, MM,
di Puskesmas Pagar Gading Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat, (05/05/2018).

Dalam acara tersebut Anggota Komisi IX DPR RI Hj.Elva Hartati Murman, S.IP, MM Menuturkan tugas KOMISI IX DPR RI meliputi bidang kesehatan,dan ketenagakerjaan ” Ujarnya.

Lanjut dirinya ” Pada kegiatan ini pengawas obat dan makanan merupakan salah satu mitra kerja Komisi IX DPRD RI, Seperti kita ketahu bahwa kelembagaan badan POM meruoakan salah satu ujung tombak pembangunan kesehatan “sampainya.

Dikatakan Elva “Begitu juga peran badan POM dalam nengurangi peredaran obat,kosmetika,obat tradisional, produk komplimen dan pangan yang mengandung bahan berbahaya, untuk dalam hal Komisi IX bertugas sebagai pengawas kinerja Badan POM.

Diharafkan komitmen dan kerjasama dari seluruh pemangku kepentingan dan SKPD terkait untuk turut berperan aktif demi tercaoainya pembangunan kesehatan khusunya masyarakat propinsi kota Serta desa yang sehat ,aman dan terlindungi dari bahan bahan yang membahayakan kesehatan ,baik terdaoat di oangan kosmetik maupun obat-obatan “Demikian Elva.

Dalam acara tersebut dihadiri, kepala Dinas Kesehatan Redwan Arif, Camat Pino raya Efredi Gunawan, Polsek Pira, Babinsa, dan kades serta masarakat Pino Raya.(ADV/Ade)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!