Anggota DPRD Bs Dapil III Dari Fraksi Partai PKP H.Dahun Rosadi Laksanakan Reses

Bengkulu Selatan,asgolnews.com-Anggota DPRD Bs Dapil III dari Fraksi Partai PKP H.Dahun Rosadi ,melakukan Reses di tahun 2018 di Kecamatan Seginim,Kamis, 01/03/2018 Dikantor Desa Tanjung Menang.

Politisi PKP ini turun kemasyarakat guna menjaring aspirasi warganya.

Pada reses kali ini H.Dahun Rosadi menyampaikan beberapa hal terkait perannya sebagai anggota dewan yang telah berjuang sebagai penyambung lidah rakyat demi kemajuan daerah pemilihannya.

“Pada kegiatan ini saya menampung aspirasi warga, dan dari beberapa usulan yang masuk ke kami, akan kami singkronkan dengan usulan di musrembang di semua tingkatan untuk nantinya diperjuangkan di DPRD Bs,” katanya.

Di samping itu, H.Dahun Rosadi menjelaskan bahwa ada beberapa kegiatan proyek yang bisa ditangani oleh dana desa dan APBD Kabupaten, sebagai contoh jalan kabupaten di bangun melalui anggaran kabupaten bukan dana desa. oleh karenya poltisi ini meminta usulan kegiatan yang ditangani oleh APBD.

Dari hasil yang didapat adapun usulan masarakat yakni. Membangun 250 M Pagar TPU Yang Ada di Seginim.siring Pasang Lanjutan 105 M di Desa Tanjung Menang.

Hadir pada kegiatan ini, Kepala desa dan Anggota BPD dari desa Kota Bumi,Desa Padang Siring,Banding, serta warga yang di undang dalam acara yang digelar rutin oleh anggota dewan ini.(ade)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!