“Aneh” Para Istri Anggota DPRD Bengkulu Selatan Hadir Di Acara HUT RA.Kartini Tanpa Pasanganya, Ternyata Ini Sebabya…

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Hari Raden Ajeng Kartini ke 137 tepatnya jatuh 21 April 2017 di Peringati di Gedung pemuda Oleh Gabungan Petinggi Pemerintahan Yang ada di Bengkulu Selatan , Jumat 21/04/2017.

Acara tersebut begitu meriah yang lansung dibuka oleh Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud SH, walau begitu ada yang tidak tampak  dalam acara tersebut  yakni HJ.Isnaeni Dirwan Yaitu Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dan  Ketua  Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkulu Selatan  Marlinda Yepri , Hal ini dikarnakan mereka sedang keluar kota dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

Dalam acara itu juga tidak tampak satupun Anggota DPRD Bengkulu Selatan namun yang tampak disana hanya istri-istri para anggota DPRD saja, mungkin juga Para Anggota DPRD   lagi keluar kota melaksanakan tugas pemerintahan.

Acara yang digelar tersebut juga menampilkan suatu kegiatan yang berupa penilaiyan kostum  bisa juga disebut lomba keserasian dalam berpakaiyan dan pemenangnya dari penilaiyan itu yakni Juara satu Pasangan Camat Manna Zaheral, Juara Dua Pasang Kepala Dinas Sosial Bs, Dan Juara Tiga Yakni Pasangan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva Sik.

Bupati Bengkulu selatan menyampaikan, Dengan hari kartini ini perempuan bisa lebih cerdas dan mempuanyai sinegi dalam hal menciptakan kemajuan yang berkualitas dan lebih maksimal serta memberikan kemajuan cepat untuk Bengkulu selatan ini .

Dengan Hari RA.Kartini Ini juga Perempuan Kartini lainya dapat terlahir dan lebih berkualitas dan modern demi kemajuan Bengkulu selatan, serta menimbulkan kecerdasan dalam segi berkarya dan sinergi dalam menuju kemajuan daerah Bengkulu selatan” Demikian Dirwan

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, Kasdim 0408 Bengkulu Selatan Mayor Kav.Taufik, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva S, IK, Kajari Bengkulu Selatan Hj Rohayatie SH.MH, Ketua PN Manna H Syazili MH, Ketua GOW Kabupaten Bengkulu Selatan Marlinda Yevri serta pejabat eselon II Kabupaten Bengkulu Selatan. Sampai Dengan selesai acara berjalan dengan lancara dan sukuses berkat kerja sama dari perempuan PKK dan Pemerintahan yang Kreatif. (Red)

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan