“Aneh” Dana Sanitasi Pamsimas Di Bengkulu Selatan Miliyaran Rupiah KSM Ini Ngaku Ngerjain Proyek Pakai Dana Pribadi

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Salah satu Program Pemerintah di Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Perumahan Dan Permungkiman yaitu Pembangunan Sanitasi/IPAL Pamsimas yang Menelan anggran Milyaran Rupiah di Desa setiap Kecamatan diduga adanya Menyalahi aturan.

Info yang didapat sampai saat ini masih banyak yang belum tampak pisiknya padahal dana sudah dicairkan 40% dan parahnya lagi ada juga yang melakukan pekerjaan Pisik sampai memakai uang peribadinya agar meneyelsaikan tahapan pekerjaan kemana dana pekerjaanya yang sudah dicairkan.

Program Pamsimas Ini disebar dibeberapa kecamtan dengan jumlah 9 kelompok SKM yang mendapat dana Hibah dari APBN ,  kurang lebih rata rata Dana Pekerjaan dari program tersebut setiap kelompok KSM mencapai Rp 400.000.000 lebih . Kemana dana itu?

Salah satu Contoh desa Padang Jawi kecamtan Bunga Emas di dilaksanakan oleh Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Rangai Indah yang di ketuai oleh Nurman Susanto.

Nurman Menuturkan bahwa pekerjaan saat ini sudah berjalan namun ada juga yang menjadi kendala yakni pekerjaan di titik daerah padang jawi yang masih ingin diperbaiki sebab masih belum sesuai dengan rab pekerjaan” ujarnya.

Dijelaskan Nurman Pekerjaan untuk pisik saat ini ingin kami selesaikan bertahap dan ini saja dananya masih kurang dan memakai dana Pribadi saya dengan meminjam uang pada orang agar pekerjaan ini cepat di selesaikan” demikian Nurman.(cw-1)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!