Andri Anak Punk: Walau Kami Berpenampilan Dekil Tapi Kami Selalu Mandi..

Andri Anak Punk Bengkulu

Asgolnews.com-Anak Punk sebagian besar masarakat menilai mereka adalah sosok gerombolan yang tidak benar dalam sosial masarakat hal ini dikatakan sebab dengan penampilan mereka yang kumuh dan lusuh, bergaya perrmanisme, berambut warna dan berbagai model, bertato indikasi ini akan membuat resah bagi masarakat.

Salah satu anak pank Andri (17) dari Propinsi Bengkulu yang sudah diwawancarai asgolnews.com saat mereka berkelana di daerah bengkulu selatan menepis pikiran tersebut.

Andri. 17 tahun. Asli Bengkulu kota dirinya anak ke 2 dari 3 bersaudara. Andri menyampaikan saya punya cita cita menjadi pembalaf, dirinya sudah dua tahun menjadi anak Punk, dan andri hanya lulus sebatas sekolah dasar.

Dirinya terjun didunia Punk sebab dunia inilah yang bisa membuat dirinya bahagia dan mendapatkan pergaulan yang banyak..

” kami walau berpenampilan seperti ini kami tidak memakai narkoba, ngelem, dan menjadi penjahat” ujarnya.

” saya merasa istimewa jadi anak Punk dan kami selalu mandi walau wajah kami dekil karna inilah kami. Pagi tadi mandi di masjid sore mandi di masjid.

” kami cari makan dengan mengamen yang penting halal daripada hidup mewah hasil korupsi lebih baik kami begini” Demikian andri.

Ade

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!