Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Propinsi Bengkulu Sudah Bentuk..

Bengkulu Asgolnews.com-Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) cabang Bengkulu melakukan Musyawarah Kerja (Musda) dalam rangka pemilahan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) cabang Bengkulu yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Bimex Kota Bengkulu, Senin (30/04/2018).

Rapat kali ini dihadiri oleh 9 media Online dari kota bengkulu, yaitu Angkasaonline.com, mata Rakyat, Referensi Publik, asgolnews.com, potret Raflesia, Berita net.com, Kupas.com, BeritaBengkulu.com, dan Beritadelapan.com serta tamu undangan yang hadir.

Dengan peserta rapat yang berjumlah 18 orang yang mana rapat AJOI ini akan sah apabila dihadiri oleh 10 orang peseta, dan sudah jelas bahwasanya rapat ini sangat sah.

Dalam rapat ini ada 1 orang yang mencalonkan diri sebagai dewan pimpinan Daerah (DPD) yaitu Budi Darmawansyah, dan setelah dilakukan rapat yang sangat cukup terkontrol dan berjalan lancar meskipun ada insiden yang terajdi karena semangat yang menggejolak dari peserta rapat dengan opsi-opsi yang begitu membangun sampai akhirnya ditetapkan secara sah oleh Organizing Komitte bahwasanya Budi Darmawansyah adalah dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) cabang Bengkulu. (rz).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!