Aksi Curanmor Berhasil Di Gagalkan Oleh Polisi

Asgolnews.com, Bengkulu Tengah-Satu unit sepeda motor Honda Bead Tahun 2014, warna Hitam kuning. NO. Pol : BD 6922 CH. Milik seorang mahasiswa yang terjadi di Desa Kembang Seri, depan gang aspol, Bengkulu tengah berhasil di selamatkan dari Aksi kejahatan dugaan pencurian (curanmor). Rabu , 21/11.

Sepeda motor Honda Bead Tahun 2014, warna Hitam kuning. NO. Pol : BD 6922 CH. Milik seorang mahasiswa Neli Apriza, Pada hari Selasa tanggal 20 Nopember 2018 kemarin, pkl. 09:15 wib. Diduga telah menajadi dugaan aksi pencurian (curanmor).

Aksi dugaan pencurian tersebut saat motor korban terparkir di halaman rumah Korban. Saat di curi korban tidak mengetahui arah mana pelaku membawa ranmor tersebut.

Sekitar 15 menit kejadian pencurian personil Polsek Talang Empat Dpp Kapolsek Talang empat mendatangi TKP, lalu melakukan pengejaran dan melakukan kordinasi Polsek jajaran dan Polres Kepahyang.

Saat melintas di jalan tepat nya di Rebat Monok Kabupaten kepahyang pelaku dugaan Curanmor tersebut bisa di hentikan oleh personil lantas dan opsnal Reskrim Polres Kpayang, namun saat diberhentikan, Tersangka lansung loncat ke kebun kopi untuk melarikan diri.

Sementara itu untuk kendaraan di tinggal oleh pelaku dengan kunci T msh menempel di Kendaraan.

” Untuk kendaraan yg di curi sudah kami amankan dan di bawah ke mako polsek Talang Empat untuk menjadi barang Bukti” disampaikan oleh Kapolsek Talang Empat IPTU Akhmad Khairuman.

Gunawan.

No Responses

Tinggalkan Balasan