Akhirnya Jenazah Mayat Terapung di Pantai Pasar Bawah DiBawa Keluarga Ke SAM

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Setelah selesai semua segala proses di RSUD HD Kota Manna, Akhirnya jenazah Herman (35) yang ditemukan mengapung di tepi pantai pasar bawah, minggu (26/3), sore ini Senin (27/3) sekira pukul 17.15 wib dibawa oleh keluarganya ke Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

Data terhimpun Sebelum menuju kerumah orang tuanya di desa Ujung Padang Semidang Alas Maras terlebih dahulu Jenazah Herman di mampirkan sebentar ke rumahnya  Di jalan Dua Jalur Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Jenazah Suami saya ini akan dikebumikan di tanah kelahirannya yaitu di tempat mertua saya di desa ujung padang SAM akan tetapi sebelum dibawah kesana akan dimampirkan terlebih dahulu ke rumah kami di desa pagar dewa kota manna,” ujar Indang.

Sementara itu Salah satu pihak keluarga jenazah,Muksan (40) membenarkan hal tersebut.

“Jenazah Sore ini akan kita bawa kerumah orang tua kami di desa ujung pasang Seluma, insya allah besok akan kita kebumikan di TPU desa setempat,” ujar Muksan.

Ditambahkannya untuk sementara kami menyerahkan semua proses atas meninggalnya  adik kami ini ke pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!