Ada Tarian Di Perpisahan SMA Negeri 1 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Siswa-siswi (SMA) Negeri 1 Bengkulu Selatan menggelar acara perpisahan yang diisi dengan berbagai kegiatan hiburan dan acara ramah tamah yang bertempat di Aula SMAN 1 Bengkulu Selatan, selasa (2/5).

Acara yang sepenuhnya terselenggara atas partisipasi Siswa-siswi ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Kepala Sekolah SMAN 1 Bengkulu Selatan Drs. Muhardin, guru-guru sekolah,orang tua siswa ,serta ratusan siswa dan para undangan.

Selain melaksanakan acara perpisahan, para siswa juga mengadakan berbagai aneka acara berupa hiburan seperti menyanyi, menari dan membaca puisi adapula yang menampilkan  kreasi Drama tentang belajar yang di bawakan oleh siswi-siswi.

Dikatakan Muhardin selaku pimpinan sekolah Ia berpesan agar para siswa SMAN 1 Bengkulu Selatan yang tamat, setelah lulus nanti bisa membawa nama baik sekolah, baik di lingkungan masyarakat dan dimanapun berada.

“Ini pesan saya ,dimanapun kalian berada, harus jaga nama baik sekolah kita dan daerah kita,” terang Muhardin.

Ia juga mengharapkan kepada para siswanya agar terus menuntut ilmu, karena kelulusan bukan akhir dari pendidikan namun teruslah berusaha untuk melanjutkan study nya di jenjang yang lebih tinggi.

“Saya berharap, siswa dan siswi SMAN 1 Bengkulu Selatan bisa memperoleh nilai yang baik dan lulus dalam ujiannya serta melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” demikian Muhardin.(cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan