Ada Mutasi Di ruang Lingkup Kepolisian Resor Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melakukan Upacara Serah Terima Jabatan / Penyerahan Wewenang dan Tanggung Jawab Waka Polres Bengkulu Selatan serta Serah Terima Jabatan Kasat Resrim dan Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan ,bertempat di Aula Mapolres Bengkulu Selatan Jum’at (05/05/2017) lebih kurang Pukul 09.00 Wib.

 
Acara tersebut berlansung diamanatkan sesuai dengan surat dari Kapolda Bengkulu Nomor : STR / 211 / IV / 2017 tanggal 17 April 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Bengkulu.

 
Adapun Yang masuk dalam Perputaran Jabatan tersebut yakni Jabatan Waka Polres Bengkulu Selatan yang sebelumnya sempat kosong beberapa waktu dan kewenangan serta tanggung jawabnya diambil alih oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, SIK dikarenakan pejabat lama Kompol Erwin Harahap, SH lebih dulu melaksanakan tugas sebagai Pamen Polda Bengkulu. Yang kemudian pada hari ini diserahkan terimakan wewenang dan tanggung jawab sebagai Waka Polres Bengkulu Selatan kepada Kompol Restu Wijayanto, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bengkulu Utara.

 
Bukan hanya Waka Polres yang di Mutasikan Namun perputaran jabatanpun juga di lantik dan pindah tugaskan yakni Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh Akp Risqi Akbar wewenang dan tanggung jawabnya diserahkan kepada Iptu Ahmad Khairuman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan. Untuk jabatan Kasat Resnarkoba akan dijabat oleh Iptu Rasi Ginting Samura, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kbo Sat Reskrim, sedangkan Akp Risqi Akbar akan melaksanakan tugas baru sebagai Panit 1 Bag Wassidik Dit Reskrimum di Polda Bengkulu.

 
Kapolres Bengkulu Selatan Mengatakan dalam perputaran jabatan tersebut hal yang biasa dalam Lingkungan Polri, hal ini dilakukan supaya dalam tugas yang diemban menjadi lebih baik dan semangat dalm bertugas “ ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva Sik.

 
Dalam acara Mutasi itu dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Polres dan Polsek serta personel Polres termasuk ikut juga Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan Ny. Neneng Ordiva beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan.sampai dengan selesai acara berjalan dengan aman. (Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!