Ada Kejanggalan, Makam Herman Mayat Di Pantai Pasar Bawah Di Bongkar

Bengkulu Selatan,asgolnews.com-  Makam Herman (35) di TPU Desa Ujung Padang Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma dibongkar, Kamis (6/4/2017).  Pembongkaran makam  dilakukan untuk keperluan Otopsi Jenazah Herman. Otopsi dilakukan atas permintaan keluarga herman, karena dugaan kematiaanya yang tidak wajar.

Setelah di lalukan pemakaman terhadap jenazah, Selasa (28/3/2017) yang lalu.  Persepsi keluarga jenazah menganggap kematian jenazah tidak wajar, dan meminta kepada pihak Polres Bengkulu Selatan untuk dilakukan Outopsi terhadap jenazah guna memastikan penyebab kematian jenazah.

Kematian Herman masih menyisakan tanda tanya besar bagi keluarganya. Diketahui pada hari Minggu (26/3/2017) sekira pkl 13.16 wib dihebohkan atas penemuan Mayat  oleh seorang warga RT. 03 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, dan Pada hari Senin (27/3/2017) sekira pkl 11.00 Wib telah datang masyarakat yang mengakui bahwa jenazah tersebut adalah keluarganya dan diketahui bernama Herman Abadi yang beralamat di  Desa Ujung Padang Kecamatan Sebidang Alas Maras Kabupaten Seluma serta mempunyai istri Endang (32) yang beralamat di Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sementara Pihak Polres Bengkulu Selatan merespon permintaan keluarga jenazah, untuk melaksanakan Outopsi, pihak Polres Bengkulu Selatan langsung berkoordinasi dengan Bidang  Dokkes Polda Bengkulu untuk melaksanakan hal tersebut.  Sehingga Pada hari ini Kamis (6/4/2017)  team forensik dari Polda Bengkulu tiba di pemakaman umum DesaUjung Padang Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma sekira pukul 09.30 Wib untuk melaksanakan giat Outopsi terhadap jenazah.

Data terhimpun Team Otopsi Polda Bengkulu  di pimpin oleh AKBP Dr. WAHYU, Ikut hadir dalam giat Outopsi tersebut Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan beserta anggota, Kapolsek Semidang Alas Maras Iptu Sukari, babinsa, Kades Ujung Padang Kecamatan Semidang Alas maras Kabupaten Seluma dan masyarakat sekitar lebih kurang sekitar 50 orang.

Pengamanan Otopsi jenazah di bantu oleh personel Polres Seluma. Sepertinya Untuk kepastian hasil Outopsi akan di ketahui pada beberapa hari mendatang. Dan Outopsi oleh team terhadap jenazah selesai sekira pukul 13.30 wib berjalan aman dan lancar. (cw2)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan