53 Kepala Keluarga Desa Padang Serasan Salurkan Bantuan BLT DD Tahap Pertama Di Tahun 2021

MANNA||asgolnews.com- Desa Padang Serasan, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) di tahun 2021,Selasa (06/04/2021).

Penyaluran BLT DD ini langsung di hadiri oleh PJS Miharmin, Ketua BPD Wero Afrianto, Sekretaris Camat Pino Raya Dodi Efendi , Babinsa serta masyarakat Padang Serasan.

Setelah bermusyawarah kemarin yang berhak mendapatkan bantuan BLT DD ini sebanyak 53 Kepala Keluarga (KK), sesuai dengan peraturan yang ada bahwa bantuan ini akan di berikan sebesar RP 300.000 perbulan dan akan di berikan selama 12 bulan dari bulan januari sampai dengan bulan Desember mendatang, kali ini kami akan salurkan bantuan untuk tahap yang pertama.

PJS Padang Serasan Miharmin Menyampaikan, setelah bermusyawarah kemarin kita mengikuti peraturan Pemerintah yang ada, bahwa yang benar benar berhak mendapatkan bantuan BLT DD ini untuk orang miskin, berdomisili di desa setempat dan tidak mendapatkan bantuan bantuan lainnya, dan kemarin kita menuai hasil yang sangat memuaskan, dalam musyawarah dan sudah kita tetapkan yang mendapatkan bantuan BLT DD sebanyak 53 Kepala Keluarga (KK), kali ini kita akan salurkan bantuan BLT DD ini tahap yang pertama.

“Mengikuti peraturan Pemerintah yang ada bahwa bantuan BLT DD ini akan di berikan selama 12 bulan dari bulan Januari sampai dengan bulan Desember mendatang, bantuan ini akan di berikan sebesar RP 300.000 perbulan, dan tahun ini bantuan tersebut di berikan secara langsung”,pungkasnya

Dilain waktu PJS Padang Serasan Miharmin juga sangat mengharapkan kepada masyarakat agar nantinya bantuan tersebut akan di pergunakan dengan sebaik baik mungkin.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat agar nantinya bantuan ini dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya dan dapat bermanfaat dalam keluarga”,pungkasnya

(Rizal)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!