40 Paskibraka Bengkulu Selatan Terus Berlatih

Bengkulu selatan,asgolnews.com- dalam rangka memperingati ulang tahun republik indonesia yang ke-73 17 agustus 2018 nanti, paskibraka bengkulu selatan terus berlatih keras.kamis 05/07/18.

Anggota paskibraka bengkulu selatan yang beranggotakan 40 orang yang terdiri dari 20 putra dan 20 orang putri. Setiap hari kamis dan minggu selalu melakukan latihan keras,demi sukses nya upacara 17 agustus nanti. terhitung dari bulan lalu mereka bekerja keras latihan. Menurut muhammad azza fauzi, yang merupakan salah satu pelatih. Sejak bulan lalu kami selalu berlatih keras demi sukses nya di tanggal 17 agustus nanti. Banyak latihan yang kami lakukan, mulai dari melatih fisik, kekompakan, dan banyak lagi lain nya. Jelas nya
Tak hanya itu, anggota kami juga ada yang mewakili provinsi bengkulu menjadi anggota paskibra ke tingkat nasional. Pungkas muhamad aza.

Anggota paskibra yang mewakili ke tingkat nasional ialah anggita merupakan paskibraka terbaik bengkulu selatan yang terpilih. Tak hanya anggita, ada sebanyak 8 orang anggota paskibra bengkulu selatan yang menjadi anggota paskibra upacara di provinsi bengkulu nanti. Melainkan 5 orang laki-laki dan 3 orang perempuan.(rizon)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!