Diduga Kasat Satpol Pp Bengkulu Selatan Melakukan Pungli Terhadap Oknum ASN, Ini Faktanya..

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Diduga Kasat Satuan Pamong Peraja (Satpol Pp) Bengkulu Selatan , Arjo Arifin.SH melakukan Pungli terhadap oknum PNS senilai Dua Juta Rupiah .

Walaupun Penyidik Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan merasa belum cukup bukti untuk menjaring 4 pasangan bukan muhrim yang diduga berbuat mesum di hotel yang terjaring Razia pada hari Rabu (13/9), akan tetapi salah satu dari 4 pasang tersebut merupakan ASN di kelurahan Pasar Baru Kecamatan seginim AM (36), mengaku tetap membayar uang yang diduga sebagai pelicin agar tidak kena sanksi.

Kejadian ini terungkap saat adanya empat pasangan mesum yang tertangkap Satpol Pp di hotel dan kos-kosan dikawasan Bengkulu selatan dan salah satunya adalah oknum PNS aktif yang diduga saat itu berbuat mesum dikamar hotel padahal pasangan tersebut bukan mukhrimnya .13/09/2017.

Yang menjadi terungkapnya adanya dugaan pungli tidak adanya penindakan tegas terhadap oknum PNS tersebut, saat awak media menunggu hasil dari penyidik satpol Pp sore menjelang malam ,13/09 . penyidikan oknum Pns tersebut seprti ditutup tutupi dan oknum PNS itu dibawa keruangan Kasat dengan alasan untuk dilakukan pembinanaan
Lebih mencurigakan lagi saat oknum PNS ingin meninggalkan kantor satpol pp secara diam diam lewat pintu belakang kantor stpol Pp seolah olah disengajah oleh oknum satpol ,namun awak media keburu tahu bahwa Oknum tersebut akan meninggal kantor , pada saat itu awak media mengejar oknum tersebut untuk melakukan konfirmasi terhadap Oknum PNS tersebut.
Oknum Pns AM (36) Warga Seginim mengatakan bahwa dirinya sudah memberi satpol Pp senilai dua juta rupiah.“ Saya sudah meberikan Dua Juta Rupiah” ujarnya.

Saat Dikonfirmasi Kasi Opsdal Suparman membenarkan bahwa oknum tersebut dikenakan perda daerah senilai lima juta Rupiah dan itupun PNS ini meminta keringanan, sedangkan menentukan denda sesuai perda seharus nya melalui proses persidangan tepiring diduga oknom satpol Pp melakukan pungli.(Red)

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!