300 Kader PDI Perjuangan se Kabupaten Bengkulu Selatan Ikuti Pendidikan Politik

Bengkulu Selatan, asgolnew. com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Pembekalan Pendidikan Politik. Proses ini menjadi langkah strategis dalam membangun kesadaran kader untuk membangun dan mempertahankan PDIP sebagai partai yang besar dan berkarakter.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bengkulu Selatan Barli Halim, SE dalam sambutannya menuturkan proses kaderisasi dibuat untuk meningkatkan kedisiplinan setiap kader. Dengan begitu setiap kader bisa berperan aktif secara nyata di lapangan, terutama menyelesaikan masalah yang dialami masyarakat Indonesia pada umumnya dan terkhusus masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Sudah saatnya kita berpartai secara terbuka, dengan kesadaran. Kita harus menjalankan tanggung jawab mewujudkan politik yang berkebudayaan dan berkeadaban,” kata Barli.

Pembukaan pendidikan kader Politik ini diikuti oleh sekitar 300 kader dari seluruh kabupaten Bengkulu Selatan . Sejumlah tokoh senior partai di Bengkulu Selatan juga hadir.

Barli menambahkan upaya pembekalan dan pendidikan Politik Kader Partai yang berlangsung pada hari ini Sabtu (9/9) merupakan bagian dari upaya partai untuk meningkatkan kualitas kader. Termasuk langkah konsolidasi nanti dengan penerjunan kader guna pemenangan Pileg dan Pilpres 2019. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!