3 Unit Rumah Warga Pino Raya Ludes Terbakar

Asgolnews, MANNA-Tiga unit Rumah milik sahidin(65), Bihim (50),dan Darmin(50), rumah mereka terbakar habis di lahap sijago merah, Selasa, 18/09, sekira pukul 16.00 Wib di Dusun Betawar Desa Kembang Seri Kec. Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.mengakibatkan kerugian Ratusan Juta rupiah.

Kejadian tersebut bermula sekira pukul 16.00 Wib, Yahani (istri Sahidin / pemilik rumah) pulang dari kebun di daerah Tanjung Seling, pada saat akan sampai ke rumahnya tiba-tiba. Yahani melihat ada kobaran api yang keluar dari arah kamar depan sebelah atas rumahnya, saat itu juga Yahani berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar rumahnya.

Tidak lama kemudian warga berdatangan membantu memadamkan api dengan menyiramkan air, serta mengeluarkan barang-barang, akan tetapi dikarenakan saat kejadian kondisi cuaca angin kencang, api dengan cepat menyambar kearah samping sebelah kanan rumah milik Sahidin, sehingga menyebabkan rumah milik Bihim dan Darmin ikut terbakar.

Kapolsek pino raya AKP Syafrizal mengatakan saat ini penyebab kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik.

“korban saat ini sudah kita ungsikan dirumah tetangga dan akibat kejadian tersebut menyebabkan kerugian material Ro 279 juta dan juga ikut memantau kelokasi dan mendatangi korban camat Pira Efredy Gunawan” demikian Kapolsek.

Saat ini pihak kepolisian masih mendata kerugian dan beberapa saksi untuk diminta keterangan nantinya .

Penulis:
Wartawan Bs.
(GUNAWAN)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!