2019 Pemkab Akan Bangun Pelosok Dan Wajah Kota

Asgolnews.com, Manna-DPRD kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat paripurna dengan agenda jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD di kabupaten Bengkulu selatan terhadap rancangan perda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2019, jumat, 27/11.

Dalam rapat yang digelar di Ruang rapat DPRD bengkulu selatan tersebut di Pimpin oleh Ketua DPRD yevri Sudianto dan dihadiri ke 25 Fraksi Dprd lainya, dan Polres Bengkulu Selatan. kejaksaan, Pengadilan daln Kepala OPD lainya.

Total keseluruhan Anggaran APBD Ditahun 2018 di Bengkulu Selatan berjumlah 800 Miliyar,dan untuk APBD tahun 2019 bengkulu Selatan mengalami oeningkatan mencapai 1 Triliyun.

Jawabpan tersebut lansung di tanggapi oleh PLT Bupati Gusnan Mulyadi.dirinya mengatakan akan siap melakykan perubahan dalam hal pembangunan pelosok dan mengubah wajah kota serta di APBD tahun 2019 nanti dirinya akan melakukan pembangunan fisik maupun sektor pertanian dan pendikan akan lebih optimal dari tahun sebelumnya.

” Kita selaku eksekutif akan menyanggupi apa yang telah di samoaikan fraksi fraksi dalam rafat tersebut, kedepan kita akan melakukan pembangunan mulai dari pelosok hingga merubah wajah kota” ujar Gusnan.

Dialain tempat Fraksi dari Partai Golkar Dodi Martian mengatakan, Kita berharaf pihak eksekutif di tahun 2019 akan lebih optimal dalam hal pembangunan isfratuktur dan melakukan survei yang tepat dan lebih di dahulukan azas manfaatnya.

” Kedepan harus lebih baik ootimalkan dalam pembangunan yang merata dari pelisok hinga Wajah kota, dan yang terpenting memetaskan kemiskinan yang ada di bengkulu selatan sebab kita nomor tiga kabupaten termiskin di Propinsi Bengkulu ” Sampai Dodi Martian.

Gunawan/advetorial

No Responses

Tinggalkan Balasan