2019 Desa Harapan Bengkulu Tengah Fokuskan Bangun Insfratuktur Desa

Bengkulu Tengah Asgolnews.com-Desa Harapan Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah mulai 1 juni 2019 kemarin melakukan pembangunan Desa demi Kemakmuran rakyat Desa.

Pembangunan desa yang di alokasikan oleh ADD dan Dana Desa (DD), yang Di kucurkan oleh Pemerintah Pusat Keseluruh Desa Di Indonesia sangat bermanfaat untuk desa-desa. Agar desa yang ada di seluruh pelosok dapat berkembang lebih maju.

Seperti Desa Harapan ini. Pihak desa sangat Memanfaatkan Dana Desa untuk Membangun Desa nya. Banyak infrastuktur jalan dan juga bangunan seperti MCK, Sumur BOR dan juga lain nya yang di bangun melalui dana desa, tak lain ini demi kepentingan masyrakat.

Pjs kepala Desa Harapan kecamatan pondok kelapa kabupaten bengkulu tengah Sukri S.Sos. Mengatakan. Rabu, 03/07.kepada awak media, besar harapan saya untuk dapat membangun desa melalui dana desa ini, agar desa kita dapat lebih maju lagi untuk kedepannya nanti.

“ya walaupun saat ini saya selaku pjs saya akan semaksimal mungkin untuk membangun desa harapan, agar desa harapan bisa lebih maju lagi dan bisa bersaing dengan desa lainnya,” Pungkas nya.

Efrizon

(ADV)

No Responses

Tinggalkan Balasan