2018 Rumdin Bupati Bengkulu Selatan Terancam Tak Dapat Dihuni

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Bengkulu Selatan terancam tak dapat dihuni, hal ini diakibatkan pekerjaan rehabilitasi Rumah Dinas Bupati yang menelan anggaran Milyaran Rupiah hinngga menjelang tutup tahun anggaran 2017  pengerjaannya belum selesai.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kegiatan Rehabilitasi sedang/berat Rumah Jabatan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dalam lingkungan Sekretariat Daerah, Budiman Hamid yang juga menjabat sebagai Kabag Umum dilingkungan Pemda Bengkulu Selatan ketika dijumpai awak media diruang kerjannya mengatakan bahwa kegiatan Rehabilitasi Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan yang dikerjakan oleh CV.Devina tidak akan selesai 100 % hingga tutup tahun anggaran 2017 ini.

“Berdasarkan kontrak kerjanya Nomor : 027/79/SPK/B.8/2017, kegiatan pekerjaan Rehabil;itasi rumah dinas Bupati berakhir pada tanggal 23 Desember 2017. Akan tetapi sebagai PPK, kami memberikan waktu tambahan selama 5 hari untuk penyelesaian pekerjaan tersebut,”ujar Budiman.(27/12)

Sedangkan menurut Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan (PPTK) Erwin ketika dijumpai dilokasi pekerjaan mengatakan, sangat pesimis untuk penyelesaian 100 % untuk pekerjaan yang dilakukan oleh CV,Devina dalam hal rehabilitasi rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan.

“Walaupun telah diberikan perpanjangan waktu pekerjaan selama 5 hari, namun saya tetap saja pesimis bahwa pekerjaan tidak akan selesai 100%,”tegas Erwin.

Berdasarkan hasil identifikasi awak media dilapangan, bahwa pekerjaan rehebilitasi rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan diperkirakan baru mencapai 80%.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!