Ditinggal Pemiliknya, Lima Unit Motor diamankan Polres Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polres Bengkulu Selatan menggelar Operasi Rutin , sabtu (4/3). Hasilnya dua pemuda, kendaraan motor,dan Minuman keras didapatkan dalam operasi yang melibatkan hampir 50 personil ini.

Sasaran pertama tim yang dipisah menjadi dua bagian ini yaitu Balap Liar, premanisme serta miras.

Hasilnya sebanyak Dua pemuda berhasil digiring ke Polres Bengkulu Selatan karena kedapatan Balap Liar di jalan raya Padang Panjang. Dari dua remaja ini ikut diamankan sejumlah motor yang ditinggalkan pemiliknya,dan Tim UKL juga mengamankan Minuman keras berbagai merk Termasuk jenis tuak yang sudah dibungkus-bungkus didalam plastik siap untuk dijual.

“Minuman Keras Berbagai Merk dan Jenis, Kita amankan di Mapolres Sedangkan, remaja yang Kedapatan Balap Liar dibawa ke SPK untuk didata dan dipanggil orangtuanya agar melakukan pembinaan lebih baik lagi,” kata Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan, Kompol Nurzaeni Toha di dampingi Ketua Tim UKL III Iptu  Ahmad Khairuman.

Sementara itu, sejumlah sepeda motor yang diamankan dan belum tahu siapa pemiliknya, Tetap dibawa Ke Mapolres sambil menunggu kemungkinan Pemilik Motor tersebut melaporkan diri.

“Pemilik Motor kalau sudah melengkapi surat kendaraannya akan dikembalikan, tapi menuangkan surat pernyataan agar tidak mengulangi. Sebaliknya jika tidak, akan kita tilang,” Demikian Nurzaeni Toha.(***rd)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!