151 Siswa SMPN 04 Bengkulu Selatan Melaksanakan Try Out

SMN 04 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- 151 Murid SMP Negeri 04 Bengkulu Selatan hari ini, Selasa (28/02/2017) melaksanakan uji kemampuan potensi daya pikir siswanya dengan melaksanakan Try Out sebanyak 8 ruangan masing-masing Kepada Murid  Kelas 09.

Dalam mempersiapkan mental siswanya untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) yang akan berlansung Bulan April nanti, SMPN 04 Bs menggelar Uji Kopetensi Try Out,  ini bertujuaan agar sisiwanya nanti dalam mengikuti  Ujian Nasional (UN) tidak lagi mengalami kesulitan dalam menulis nama ataupun lembar jawaban yang diberikan. Pelaksanakaan Try Out  tersebut berlansung dua hari ,  ini merupakan hari kedua yang dimulai sejak kemarin,

Wakil Kepala Sekolah SMPN 04 Bengkulu Selatan Nopi Yerto, S.Pd  Menuturkan ‘kali ini di ikuti sebanyak 151 siswa dan terbagi menjadi 8 ruangan, try out itu di laksanakan selama dua hari dan masing-masing dua mata pelajaran,” ujarnya.

Lanjut Nopi “dilaksanakan Try Out ini untuk melatih anak-anak kelas 09 dalam mengerjakan soal ujian nasional (UN) yang sebentar lagi akan di laksanakan, Dengan harapan anak-anak lulus ujian nasional (UN) 100% dan mendapatkan nilai yang tinggi” Demikian Nopi.  (Cw2-Jn)

No Responses

Tinggalkan Balasan