131 Ribu Orang Siap Sukseskan Bengkulu Selatan Membaca

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Dipastikan Sebayak 131 Ribu Orang yang tergabung dari Masyarakat Umum, PNS dan Sekolah yang ada di Bengkulu Selatan akan menghadiri dan mengikuti Acara Gerakan Bengkulu Selatan Membaca (GBSM) sekaligus Pemecahan Rekor Muri Membaca Terbanyak yang akan digelar pada Tanggal 22 Februari 2017 ini, Hal ini dikatakan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Bengkulu Selatan, Hj Sri Gusti Sabana SH saat Rapat Finalisasi Persiapan GBSM di Gedung Pemuda Manna. Senin (20/2).

Dikatakan Sri Gusti Angka tersebut didapat dari Data yang telah masuk kepada Panitia Induk GBSM, yaitu  6.474 Murid TK, 22.426 Murid SD, 8.916 Murid SMP, 7.851 Murid SMA, 1.655 Murid SMK, 4.959 PNS, dan 79.000 Masyarakat Umum.

“Semua teknis pelaksanaan akan dibahas, sehingga pada  pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar tanpa kendala dan pemecahan rekor MURI membaca terbanyak bisa terwujud,” kata Sri Gusti.

Rapat tersebut dihadiri Oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Unsur FKPD,Kepala OPD, Camat Sekabupaten Bengkulu Selatan dan Para Undangan,

Data terhimpun Rapat Finalisasi Persiapan GBSM membahas tentang Teknis Pembagian Formulir Sehingga dengan formulir tersebut, setiap peserta berhak mendapatkan hadiah atau reward bagi pembaca yang beruntung, jumlah massa dari setiap kecamatan, teknis pemberangkatan peserta membaca serentak di kecamatan yang jauh dari lokasi GBSM. Sehingga semua bisa sampai ke lokasi sebelum acara GBSM di mulai. (Cw1-Al)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan