1.266 Botol Miras Disita Jajaran Polres Bengkulu Selatan Dalam 1 Rumah Warga Pino Raya

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Tim jajaran Polres Bengkulu Selatan menggelar operasi Pekat Nala 2018 di Kecamatan Pino Raya yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Pira AKP SYAFRIZAL.

Dalam oprasi tersebut mengamankan 1.266 botol minuman Keras (Miras) dari 1 warung yang disimpan Peniliknya inisial LE dirumahnya di Desa Pasar Pino , pada sabtu malam,12/05/2018.

Dari 1.266 botol miras beebagai macam merek itu yakini Bir Bintang Besar 109 Botol, Bir Guines (Bintang Hitam) Besar 67 Botol, Anggur Merah Kecil 506 Botol, Malaga Kecil 228 Botol, Mension House 99 Botol, jacktrue 21 Botol, Newport Besar 233 botol, Newport Kecil 3 Botol.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo, S.Ik, MH , Melalui Kapolsek Pira AKP SYAFRIZAL menuturkan ,Operasi Pekat Nala yang dilakukan jajaran Kapolsek Pira dilaksanakn hingga batas tanggal 16 mei 2018, hal ini dilakukan untuk mengurangi penyakit masarakat dalam peredaran minuman keras di wilayah Kabupaten Bs”Ujaranya.

Lanjut kapolsek “informasi disitanya minuman tersebut diperoleh dari masyarakat tentang warung LE diduga sering menyediakan miras, dan adanya info tersebut tim lansung bergerak dan menemukan ribuan berbagai macam merek miras sehingga lansung dilakuakan penyitaan dan saat ini di amankan di Kapolsek Pino Raya”Demikian AKP SYAFRIZAL. (Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!